Badan sepak bola Dunia FIFA telah melalaikan Ikatan Sepak Bola Seluruh India (AIFF) dengan “efek langsung karena pengaruh yang tidak sejamaknya dari pihak Ke-3 yang membahayakan penggarapan Pasang Taruhan Piala Dunia 2022 Bagian Putri U-17 di negara itu pada bln Oktober.

Larangan FIFA berarti bahwa Tim Nasional Sepak Bola India tidak akan dapat memainkan pergelutan internasional apa pun melungsur larangan termasuk dicabut.

 

Tim India, pria dan Betina tidak dapat memainkan semesta junior atau senior semasih larangan Tersebut Dan klub-klub India tidak dapat berpartisipasi dalam peperangan AFC Women Klub Championship, AFC Cup dan AFC Champions League.

Pesepakbola India telah bereaksi bagi larangan AIFF, membaca bahwa sangat di sayangkan bahwa FIFA telah mengambil langkah ini periode semua persiapan untuk Piala Aspek U-17 telah selesai.

Mantan kapten dan salah satu pesepakbola paling komersial di negara ini, Bhaichung Bhutia, menyebut keputusan FIFA dengan sangat Keras “Sangat sangat disayangkan bahwa FIFA telah melarang sepak bola India dan pada saat yang identik saya merasa keputusan FIFA untuk menahan sepak bola India adalah keputusan yang sangat keras.”

“Sangat penting bahwa semua wali keperluan berkumpul dan meminda sistem dan semua orang bekerja untuk kesuksesan sepak bola India,” tambahnya.

Pencetak gol dan kapten tim nasional India Sunil Chettri Menyebutkan “Orang-orang yang terbawa-bawa menyebabkan yang paling baik untuk memercayakan bahwa beta akan keluar dengan hasil Paling baik Semua orang bekerja keras untuk itu. Sejauh pemain beruang khawatir kita akan membenarkan bahwa kita menunaikan fardu kita dengan benar.”

Namun, mantan sekretaris AIFF, Kushal Das, berdoa pihak berwajib akan meraih jalan keluar yang lebih baik untuk masalah ini.

“FIFA tidak suka campur tangan pihak ke3 dalam masalah ini. Pihak berwenang harus keluar dengan solusi yang lebih baik untuk masalah ini. Saya menginginkan sepak bola India tidak akan menerima dengan ini,” katanya.

Anggota Dewan FIFA dengan suara ahad memberhentikan untuk memperlalaikan Konfederasi Sepak Bola Seluruh India (AIFF) dengan segera.

Ini karena pengaruh yang tidak selayaknya dari pihak Ke3 yang merupakan pelanggaran benar-benar bagi Statuta FIFA.